Thursday, October 1, 2015

3M Logo Vector Free Download

SEJARAH
3M didirikan pada tahun 1902 di “the Lake Superior town of Two Harbors”, Minnesota. Lima pengusaha ditetapkan untuk melakukan penambangan deposit mineral untuk abrasive grinding-roda. Namun deposito terbukti memiliki nilai yang kecil, dan Minnesota Mining and Manufacturing Co cepat pindah tidak jauh dari Duluth pada tahun 1905 untuk fokus pada produk amplas.
Tahun perjuangan pun terjadi sampai perusahaan mampu menguasai kualitas produksi dan penyediaan. Investor baru tertarik pada 3M, seperti Lucius Ordway, yang pindah perusahaan untuk St Paul pada tahun 1910. Awal teknis dan inovasi pemasaran mulai menghasilkan kesuksesan dan pada tahun 1916, perusahaan membayar dividen pertama dari 6 sen per saham.
  • Amplas tahan air pertama di dunia, yang mengurangi debu di udara selama manufaktur otomotif, dikembangkan pada awal 1920-an.
  • Sebuah tonggak utama kedua terjadi pada tahun 1925 ketika Richard G. Drew, asisten lab muda menemukan selotip. Langkah inovatif menuju diversifikasi dan yang pertama dari merek Scotch tape banyak tekanan-sensitif.
  • Pada tahun-tahun berikut kemajuan teknis menghasilkan Scotch ® Cellophane Tape untuk kotak segel dan segera ratusan manfaat praktis ditemukan.
  • Pada awal 1940-an, 3M dialihkan menjadi bahan pertahanan untuk Perang Dunia II, yang diikuti oleh perusahaan baru, seperti Scotchlite ™ reflektif terpal untuk tanda-tanda jalan raya, pita rekaman magnetik suara, pita filamen perekat, dan awal keterlibatan 3M dalam seni grafik dengan pelat cetak offset.
  • Pada tahun 1950-an, 3M memperkenalkan Thermo-Fax™ proses penyalinan, Scotchgard ™ Fabric Protector, video tape, Scotch-Brite ® Cleaning Pads dan beberapa produk elektro-mekanik baru.
  • Dry-silver microfilm diperkenalkan pada 1960-an, bersama dengan produk fotografi, kertas karbon, sistem proyeksi overhead dan bisnis kesehatan berkembang pesat produk perawatan medis dan gigi.
  • Pasar lebih lanjut diperluas pada 1970-an dan 1980-an ke farmasi, radiologi dan kontrol energi.
  • Pada tahun 1980, diperkenalkan 3M Post-it ® Notes, yang menciptakan sebuah kategori baru di pasar dan mengubah perilaku komunikasi masyarakat dan organisasi selamanya.
  • Pada tahun 1990 penjualan mencapai angka $ 15 milyar. 3M terus mengembangkan berbagai produk yang inovatif, termasuk obat-obatan pengubah respon imun; brightness enhancement films untuk tampilan elektronik, dan sirkuit fleksibel digunakan di printer inkjet, ponsel dan perangkat elektronik lainnya.
Pada tahun 2004, penjualan mencapai $ 20 milyar untuk pertama kalinya, dengan produk baru yang inovatif memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan. Inovasi terbaru termasuk Post-it ® Super Sticky Notes, Scotch® Transparent Duct Tape, optical films untuk televisi LCD dan keluarga baru produk pembersih Scotch-Brite ®, yang memberikan kekuatan menggosok yang tepat kepada konsumen dalam berbagai pekerjaan pembersihan.
Format tersedia"eps"
Download this vector artwork you agree to the following: The above logo design and the artwork you are about to download is the intellectual property of the copyright and trademark holder and is offered to you as a convenience for lawful use with proper permission from the copyright and trademark holder only. You hereby agree that you agree to the Terms of Use and that the artwork you download will be used for non-commercial use without infringing on the rights of the copyright and/or trademark holder and in compliance with the DMCA act of 1998. Before you use or reproduce this artwork in any manner, you agree to obtain the express permission of the copyright and/or trademark holder. Failure to obtain such permission is a violation of international copyright and trademark laws subject to specific financial and criminal penalties.
free counter

No comments:

Post a Comment

- See more at: http://www.bloggerwits.net/2015/04/how-to-add-download-counter-plugin-in-blogger.html#sthash.TcSx1V3p.dpuf